Wednesday, October 28, 2009

Account Premium PayPal Merepotkan

Baca Yang Lain:
  • My Blog Colection
  • Balada Si Roy
  • 10 Web Pertama
  • Membuat Sabun Transparan

  • Dengan mempunyai account PayPal premium memang memudahkan bagi yang mau nagih melalui kartu kredit, begitu tagihan dilayangkan maka PayPal bisa secara otomatis mengirim tagihan ke kartu kredit kita. Makanya kita harus hati hati mengeset PayPal kita. Untuk Tips mengeset PayPal bisa di klik saja dilink ini Tips Menggunakan PayPal.

    Dengan semuanya berjalan secara otomatis akan memudahkan bagi penagih atau pemilik web PayPal untuk melakukan tugasnya, meringankan kerja, mengurangi beban pekerjaan dan lain sebagainya. Tapi efeknya bagi yang menerima tagihan bisa gak enak, karena sering terjadi kesalahan bagi PayPal, terutama bagi para penagih yang nakal. Nah makanya kita harus hati hati mengumbar No kartu kredit kita di PayPal, lebih baik baca tips saya deh di Bimbel Online.

    Untuk membatalkan tagihan di Kartu kreditnya juga tidak mudah, pertama kita tentu harus telpon ke Card Centernya, terus BNI-nya minta difax komunikasi email kita dari pihak penagih, malah harus disertai ktp segala. Semua prosedur sudah dilalui baru nih ntar kita tunggu proses berikutnya, apakah kartu kredit masih juga nagih? soalnya sebenernya masuk tagihan yang akan datang, tapi berhubung kita sudah tahu, jadi buru buru kita cancel dulu sebelum tagihan dikirim, nah entar kalau BNI masih nagih juga, mending aku tutup aja kartu kreditnya, karena sudah gak bisa komunikasi dengan benar lagi. Begitu....

    No comments: