Thursday, November 26, 2009

Miss Earth 2009 - 2010

















Ada ada saja ya, untuk alasan exploitasi kecantikan wanita. Karena sekarang sedang banyak dibicarakan mengenai isu lingkungan, maka yang gemar dengan membuka buka baju wanita ini gak kekurangan akal. Terus diadakanlah Miss Earth, apa .... lagi ..itu... gak tahu lah yang penting asyik kan. Habis kalau buka bajunya dengan cara biasa aja mana mau cewek paling cakep di suatu negri disuruh buka baju hanya pakai pakaian minim. ck ck ck ... cuantiknya, kita jadi nelen air liur glk...... Apalagi yang nyuruh orangnya juelek kaya kamu.... sori ya mana ada yang mau. Tapi dibelakang layar orang yang nyuruh buka baju, yang berwajah juelek itu nyengir nyengir sambil ceglak cegluk ngliatin cewek cantik cantik pada buka baju.....

Dari hasil pemilihan dari berbagai negri akhirnya terpilih seorang mahasiswi biologi berusia 20 tahun dari kota yang dibangun di tengah hutan hujan Amazon terlihat gambar (ntar kalau sudah diupload) dia dimahkotai sebagai Miss Earth.

Larissa Ramos namanya, dia mewakili Brazil, memenangkan gelar di kontes kecantikan yang mengutamakan lingkungan di Borocay, kota berpasir putih di pusat Filipina. Ia mengalahkan 80 kontestan lainnya.

Larisa Ramos lahir di kota Mnaus di dekat sungai Negro dan Solimoes yang bertemu di basin Amazon.

No comments: