Thursday, August 7, 2008

Gillette Goal Super Platinum Palsu

Aku memang pecandu berat silet Goal, karena memang paling sedikit dua kali seminggu harus cukur jenggot, kumis dan rambut rambut yang lain. Silet ini tiada bandingnya di Indonesia karena terbukti merek merek lain tidak ada yang setajam Goal kalau kita beli diwarung. Banyak silet silet merek lain tapi tidak tajam dan sakit untuk mencukur jenggot, rasanya seperti dicabutin jika cukurnya gak pakai silet Goal ini.

Tadi pagi aku sengaja beli silet ini untuk cukur jenggotku yang sudah mulai memanjang, serta kumisku yang hanya beberapa batang diatas bibir. Bukan, kok bukan beberapa batang tapi memang sudah mulai memutih sesuai dengan usia yang semakin menua. Aku beli dua untuk stok satu ah.

Sewaktu kubuka bungkusnya kok agak susah, lemnya jadi agak banyak dibungkusnya. Seperti biasa kemudian aku mulai beraksi untuk mencukur jenggot. Wah yang ini lain sekali, mengapa silet Goal yang sudah terkenal itu tumpul sekali, pedes sekali kumis ini seperti dicabutin. Waktu kulihat bentuk siletnyapun sama persis, tapi kenapa bisa tumpul. Bungkusnyapun gak ada bedanya? Kok bisa begini ya? Aku menduga ada yang sengaja memasukkan lagi silet goal bekas dengan dibungkus lagi dengan bungkus yang lama, kemudian dijual lagi. Wah kalau ini mungkin oknum setempat.

Bagaimana dengan teman bloger yang lain apa ada yang pernah mengalami hal seperti ini, atau ini hanya oknum setempat, atau pemalsuan silet?

Artikel yang lain:

5 comments:

Anonymous said...

Baru ja ketipu gillete palsu

Anonymous said...

kemana lapornya ya? kemaren ak juga beli yg palsu di toko deket rumah

Adi Grahito said...

Kita sebagai konsumen emang yang selalu dirugikan, kalau pedagang mungkin senang aja karena untungnya lebih besar. Paling juga komplain ke pedagangnya agar jangan jual yang palsu karena gak bisa dipakai, ntar juga dia komplain ke supliernya sehingga pembelinya gak mau... begitu.

Anonymous said...

di kudus, bli giletgoal 7x bli dalam 3minggu diwarung yang beda ternyata semua sama palsu, klo yang asli struktur gilet lebih kaku yang palsu sangat lentur dan tumpul, mungkin sudah ada pabrik2 gilet palsu.

Harianto Basir said...

sekarang di warung" banyak beredar brg palsu .

Faktor 1 . Pedagang ga tau 2. Ga mau tau 3. Pura pura" ga tau ..
yaiyalah jelas pedagang mau untung besar .

Percuma kl komplen ke pedagang namanya org dagang . 😥

Bukan cuman sillet luhh brg palsu . Yg lain juga bnyak. Sampe sampe pincil ajah ada yg palsunya apa lg brg stiap hari pasti laku ...

Pesen saya kalo mau bli brg yg ber merrek ter nama hati hati mereknya blh terkenal tp bisa ajah palsu ..
yg jelas supermarket Ga bakal jual brg palsu 😊