Saturday, August 9, 2008

Slank Music Show di Purwakarta

Hari ini Sabtu ada show di Purwakarta, grup music Slank, tepatnya grup ini show di Lapangan Armed deket Sadang - Purwakarta. Sebenernya sih deket banget dengan rumahku tinggal, hanya macetnya itu lho, bikin males nengok. Dari sore habis maghrib kemacetan sudah mulai terjadi, makin lama makin panjang terutama yang menuju ke Subang dari Purwakarta atau dari Subang mau ke Jakarta, biasanya melalui jalan ini.

Sebenernya bisa menghindari jalan ini jika mau, kalau dari subang mau ke Sadang harus belok kiri ke Cimaung kemudian ambil ke kanan menuju ke Sadang nah kalau mau ke Jakarta ada jalan khusus melalui bawah rel sehingga gak perlu nyeberang, terus masuk tol. Kalau dari Jakarta mau ke Subang juga begitu keluar tol Sadang terus belok kanan dan masuk ke jalan (ke kiri) ini persis sebelum melalui jembatan. Dengan mengikuti jalan ini sampai ujung kemudian belok ke kiri lagi dan keluar di Cimaung. Kalau mau ke Subang ya belok ke kanan. Hanya jalan ini memang gak terlalu besar tapi truk 3/4 atau colt diesel masih bisa masuk. Dijamin masih hemat BBM, selain tidak macet, muternya juga gak jauh.

Kembali ke cerita Slank show, pengunjungnya banyak juga dari luar kota, malah dari Jakarta juga banyak yang datang, sampai sampai bis jurusan Jakarta - Purwakarta sore ini penuh terus. Nggak ketinggalan, ibu ibu berkerudung ikut nonton Slank juga alasannya ingin menemani anaknya yang sudah bapak bapak juga, aneh ya!

Artikel Lainnya:

No comments: