Friday, August 15, 2008

New Fiture di AdSense

Adsense menawarkan fitur baru untuk mengiklankan produk dan jasa bagi para pemasang iklan di Adword. Nama fitur baru ini adalah Adsense for Feed. Bagi yang belum mengatifkan feed adsense ini harus melakukan burning dulu sebelum dapat memasang iklan Adsense pada feed mereka.

Caranya adalah seperti barikut:
Pada saat login ke Adsense dan kemudian masuk ke Adsense setup, maka dibagian bawah terdapat Adsense feed, klik pada adsense feed ini, kemudian aktifkan feed dengan mengklik burning. Seperti biasa sama dengan cara membuat channel yang lain Adsense feed ini juga harus diberi channel dan nama. Kemudian masukkan alamat URL kita dan pilih jenisnya yang ditawarkan (bagi pengguna Blogspot), sedangkan bagi pengguna web hosting yang lain masukkan alamat feed URL-nya secara langsung. Setelah kita masukkan maka terdata channel feed adsense yang baru pada Adsense channel kita.

Kita bisa memasang code ini pada feed kita, atau kita bisa mengiklankan secara langsung feed kita pada Google reader atau yang lain dengan ditambah iklan yang posisinya kita tentukan pada saat membuat dan memasukkan nama Adsense for Feed.

Related Articles:

No comments: