Tuesday, September 16, 2008

Tips Sukses Meraih $ 6000

Ada tip sukses untuk mendapatkan 6000 dolar dalam 6 bulan dalam ngeblog atau bikin web. Ini bukan tips dari pengalamanku mohon maklum, tapi ada blog lain yang ngasih saran begini tapi tentang kebenarannya, aku sendiri lagi trial, mudah mudahan benar.

  1. Beli Domain $ 10
  2. Buat blog atau web 30 buah blog atau blog dan Web dengan judul kata kunci yang kira2 kita banyak disearch, misal health, cancer, toyota, dsb. Dalam 1 minggu dan harus sudah terisi minimal 1 artikel. (perlu cuti 1 minggu).
  3. Buat sitemapnya di webmaster tools.
  4. Buat di blogger dengan model apa saja tapi jangan model default.
  5. Populerkan blog blog tersebut ke comunitas group. Perlu 1 minggusendiri untuk mempopulerkan semua blog.
  6. Populerkan setiap posting ke sedikitnya 3 tempat promosi. Jadi setiap buat artikel langsung di populerkan di situs tersebut.
  7. Setiap hari buat artikel dan isi blog tersebut dengan artikel yang baru, 1 hari 1 artikel, syukur bisa 3 artikel jadi dalam 10 hari sudah nambah masing masing jadi 2.
  8. Setelah genap berusia 1 bulan maka pendapatan dari Adsense sekitar $ 10, modal uang kembali tapi modal tenaga masih jauh.
  9. Lakukan terus buat artikel promosi, buat promosi.

Dalam 6 bulan bisa berpenghasilan $ 6000, Jarene lho! (katanya lho) mau bener apa kagak gue gak tahu soalnya penghasilan baru kecil jadi gak bisa cerita banyak, ini kata orang lho, mau percaya mau kagak terserah saja.

No comments: