Saturday, June 10, 2023

Cara Mudah Membersihkan Kipas Angin Tanpa Dibuka Buka

 Bagi kita tentu sudah menjadi kegiatan rutin dalam membersihkan kipas angin, walaupun mungkin tidak seminggu sekali. Terkadang kipas angin dibersihkan dalam periode yang terlalu lama karena cara membersihkannya yang tidak praktis. Seperti biasanya jika membersihkan kipas angin tentu harus membongkar bagian tutup dan baling balingnya, hal inilah yang membuat kita malas untuk sering sering membersihkan kipas angin.

Kipas angin yang berdebu tentunya tidak sehat karena akan menyemburkan udara bersama dengan kotoran yang menempel di kipas angin tersebut. Secara tidak sengaja kotorn kotoran itu akan terhisap oleh hidung kita. Ini tentu menjadi tidak sehat, malahan terkadang kotoran kotoran yang melekat pada kipas angin yang sudah terlalu lama tidak dibersihkan akan berterbangan dan menempel ke barang barang disekitarnya. Tentu saja ini sudah tidak sehat lagi.

Tips yang sangat mudah dalam membersihkan kipas angin saya berikan sepeti dalam video dibawah ini. Untuk melihat bagaimana cara membersihkan kipas angin yang efisien bisa dilihat pada video berikut ini:




No comments: