Tuesday, July 28, 2009

Agen Korek Gas Neolite

Kami agen korek gas Neolite untuk daerah Purwakarta, jika membutuhkan bisa menghubungi kami: gak jadi lah jadi agen sekarang lagi ribut masalah penggrebegan masalah pengkodean SNI untuk produk yang beredar di dalam negeri.


Untuk saat ini baru tersedia produk korek neolite jenis stiker, dalam waktu dekat tersedia jenis yang mirip dengan korek tokai. Harga murah dan terjangkau di pasaran.

Bagi para pedagang bisa memasarkan produk ini dengan keuntungan yang lumayan loh. Khusus untuk daerah purwakarta, lebih baik belanja di purwakarta saja, karena harga sama saja dengan di Jakarta, belum lagi capeknya kan, macet dan panas serta nunggu dan pengeluaran yang lain.

Buat apa belanja di Jakarta kalau harga poko jadi lebih mahal!!!

2 comments:

Unknown said...

mnta no hp nya dong, saya mau pesan nih. soalnya saya lagi cari neo lite. atu contact saya di no 082126287772 atau email widjayaheri@yahoo.com segera. minta price list harga.. harga di atas 100 ctn bisa 525rb tidak ?

Unknown said...

saya berminat untuk pesan neolite/korek api gas, bisa contact saya sms atau tlpn ke no 082126287772 atau 08818221990 bisa juga ke alamat email widjayaheri@yahoo.com pengambilan di atas 50 ctn berapa ? di atas 100 brp ? dan punya produk apa saja selain korek ? saya tggu secepatnya.