Monday, June 22, 2009

Acara TV

Acara acara TV sekarang banyak yang aneh aneh, ada yang senang dengan acara show, ada juga acara debat dan sebagainya. Kalau pas lagi ada kompetisi olah raga dunia ya yang lagi ngetrend acara olah raga, tergantung acara apa yang sedang cocok saat ini.

Kalau sekarang ini sebenernya lagi ngetrend olah raga Bulu Tangkis – Jarum Indonesia Open. Tapi karena acara ini bentrok dengan acara debat presiden, jadi kurang begitu menggigit. Semua TV cenderung nyiarin acara debat, dan hanya ada satu yang menyiarkan siaran langsung pertandingan bulu tangkis ini, kalau gak salah Global TV.

Lain lagi kalau di Amerika acara TV yang lagi ngetren saat ini adalah The Secret Life of American Teenager. Acara talk show yang membicarakan rahasia kecantikan anak remaja. Bagaimana tampil cantik, tips tips dari anak remaja yang sangat cantik dan lain sebagainya. Yah kalau anak remaja memang sih lagi hot hotnya, wajahnya masih mulus, bodynya aduhai coba kalau sudah diatas 40 tahun, gak ada lagi yang mau mewawancarai talk show. Yang diwawancara yang cantik cantik, bintang model Francia Raisa, kalau di Indonesia ya Manohara lah yang lagi in.

No comments: