Sunday, August 31, 2008

Present From Pertamina

Pertamina bagi bagi hadiah bagi operator pom bensin Pertamina setiap bulan. Pengumuman peserta yang dapat hadiah disiarkan langsung oleh Trans TV pada jam 9:30 pada setiap akhir bulan. Bulan ini yang dapat dari SPBU Brebes, Alhamdulillah, lumayan buat nambah nambah penghasilan dan bisa menikmati lebaran dengan gembira.



Persyaratan yang masuk dalam kategori pemilihan bagi para operator SPBU antara lain adalah 3 S, Senyum – Salam – Sapa, termasuk menyebutkan angka nol sebelum dimulai pengisian bensin. Masalahnya kalau ramai banget mungkin bisa gak sempet mengucapkan ini. Kalau pas lagi kosong sih bisa bisa aja ya, terutama ntar kalau pas lagi mudik lebaran, SPBU pasti ngantri panjang banget. Dan yang penting agar masuk dalam kategori pemilihan SPBU ini, maka SPBU harus sudah dapat sertifikat Pasti Pas dari Pertamina.


Oh ya untuk mengisi di SPBU pertamina ada yang memasang logo Pasti PAS, ini untuk memberi keyakinan pada konsumen bahwa yang mereka isi kepada para pelanggan sesuai dengan yang mereka beli. Bener gak ya, mari kita buktikan.

1 comment:

GTI said...

Jika sudah baca anda bisa masukkan komentar, maka komentar anda akan selalu tercatat dikolom bawah dan dapat link back dari pembaca lain.

Misal seperti Ini dari: Health Tips