Saturday, November 1, 2014

Blog Mudah Di Index Oleh Google

Bagaimana supaya blogmu di Index dengan cepat oleh Google?
Ceritanya Search Engine ini memang agak muter muter kalau dipikir pikir, tapi intinya sih mirip seperti artikelku yang cerita bisnis tanpa modal ini.

Didalamnya ada cerita tentang melamar anaknya Bill Gate dan ingin menjadi CEO Bank Dunia, sepertinya analogi ceritanya rada mirip.

Jadi sewaktu aku mau cerita mengenai tulisan Bisnis tanpa modal itu, aku sudah buat komen di salah satu blog yang sedang meributkan bisnis di Internet dengan macam macam ceritanya, dan banyak yang membuat link di tiap tiap comment. Komentarku sendiri adalah: "Kalau mau tahu bisnis tanpa modal beneran, coba lihat di Blogku, yang sebenernya belum aku tulis, tapi linknya sudah ke blog tersebut.

Kemudian baru blognya aku tulis butuh waktu kira kira 5 - 10 menit untuk menulis blog tersebut, kemudian aku published. Cukup cepat karena gak butuh ada gambar atau link, dan akupun bisa mengetik 10 jari tanpa kesulitan. Kemudian aku published. Hasilnya seperti berikut dibawah dalam waku sekian detik tulisan tersebut sudah di Index oleh Google Search Engine. Coba lihat bukti berikut ini: Tapi bukan diurutan pertama dengan keyword lo! hanya di index oleh google, ditulis 12 menit yang lalu. Cukup cepat bukan?


No comments: