Sunday, November 2, 2014

Belajar Bahasa Inggris Dengan Mathematika

Belajar bahasa sesungguhnya harus sering praktek, tanpa praktek akan sulit menghafalnya. Tidak usah yang bahasa inggris, bahasa daerah lain seperti bahasa diluar bahasa ibu, kalau gak praktek juga akan lupa melulu.

Untuk bahasa bahasa daerah mungkin kamu bisa pelajari dengan mudah apabila kamu tinggal di daerah itu, tetapi kesulitannya akan lain lagi kalau kita tinggal di Indonesia terus belajar bahasa Inggris yang notabene tidak bisa kita praktekan. Kalaupun dipaksakan kalau sesama teman kadang kadang tidak konsisten dan saling ngawur bicaranya karena yang penting ngerti.

Belajar bahasa Inggris dengan cara menulis atau membaca artikel yang ringan ringan mungkin bisa membantu contohnya membaca artikel mathematika: The Story of Mathematic Teacher." Bahasanya sederhana dan isinya tidak semuanya berbentuk tulisan melainkan angka angka juga ada, dan mungkin juga ada lucunya ya?

Nah mungkin juga kalian menemukan berbagai artikel lain yang mudah dan menarik sehingga sangat membantu untuk diingat dan dipraktekan bersama teman temanmu. Ok, demikian tips singkat dariku semoga bermanfaat.

No comments: