Monday, June 29, 2009

Email Yahoo Mati

Email yahoo punyaku mati, aku gak tahu sebabnya? apa memang semua begitu apa aku saja yang mati, apa sedang ada restrukturisasi lagi di Yahoo Server, aku sendiri gak tahu. Sudah mengirim laporan atau proposal buat meminta keterangan ditutupnya email sih tapi dijawab oleh mesin saja.

Masalahnya jadi sulit dimengerti karena berbarengan dengan tutupnya free service dari geocities. Tutupnya ini juga barengan dengan beberapa waktu yang lalu aku pasang AdSense disitu jadi mungkin ini tidak dibolehkan atau melanggar TOS yahoo. Jadi gak jelas permasalahanya. Lagian mereka semua barengan seperti yahoo 360 juga gak bisa login jadinya, kalau dilihat sih masih bisa sekarang di yahoo 360, tapi alamat ini sebenarnya sudah dipindah ke sudah dipindah ke yahoo profile online learning.

Tolong temen temen yang punya email yahoo, dikonfirmasi apa pada rusak apa gak, tapi yang lain gak kok, tapi ini banyak yang kena lo bukan aku saja, hanya sekarang yahoo mungkin lagi ngadain sweeping beneran. Tapi kalau bener begitu masa sih gak pakai etika main babat aja, gak ada konfirmasi dulu ya. Jadi gak ada Email Etiket-nya sama sekali.

No comments: