Tuesday, March 3, 2009

Pengambilan Adsense Tercepat

Pengambilan hasil ngeblog anda melalui Adsense, terutama untuk para blogger dari Indonesia sekarang sudah tersedia layanan yang lebih cepat untuk mencairkan uang hasil ngeblog anda.

Gak seperti biasanya sudah dapat kliknya lambat, ngumpulin duitnya lama, terus kalau sudah dapat surat Bank Note dari google yang kira kira 1 bulan itu, dicairkan di Bank nunggu 1 bulan lagi. Wah keburu lapar he he he.....

Layanan terbaru ini ditawarkan oleh Western Union. Ini surat email yang aku terima:

Halo,

Kami sangat gembira untuk memperkenalkan Western Union Quick Cash sebagaimetode pembayaran baru untuk Indonesia! Western Union Quick Cash adalahbentuk pembayaran baru yang memungkinkan Anda menerima pembayaran AdSenseAnda secara tunai di seluruh dunia menggunakan Western Union layanantransfer uang. Metode pembayaran ini cepat, mudah dan gratis. Yang lebihbaik lagi, Anda tidak perlu menunggu cek untuk tiba di kotak pos ataudicairkan oleh bank. Beberapa hal yang perlu dicatat:

  • Pembayaran dengan Western Union mengikuti jadwal pembayaran biasakami (https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=9905)dan akan tersedia bagi Anda untuk diambil di agen Western Union setempatsehari setelah dikeluarkan.
  • Pembayaran dengan Western Union saat ini hanya tersedia untukpenerima pembayaran atas perorangan dan tidak atas perusahaan.
  • Pembayaran harus diambil dalam waktu 60 hari dari penerbitan atauakan kadaluwarsa. Jika hal ini terjadi, pembayaran akan ditangguhkan danjumlah pembayaran itu akan dikreditkan kembali ke account AdSense Anda.
  • Pembayaran akan diberikan dalam dolar AS, namun tergantung pada agenWestern Union setempat, pembayaran mungkin dapat diberikan dalam mata uanglokal. Untuk mendaftar metode pembayaran baru ini, silakan ikuti petunjuk: https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=62330 .

Ketikamendaftar, jika anda tidak memiliki nama belakang atau nama keluarga,silakan meninggalkan 'Nama Belakang Penerima Pembayaran / Keluarga / NamaKeluarga ' kosong.

Setelah Anda telah mendaftar untuk Western Union Quick Cash metodepembayaran, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang cara mengambilpembayaran Western Union Anda di sini:https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=65789 . Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang metode pembayaran ini, kamisarankan Anda mengunjungi Pusat Bantuan kami(https://www.google.com/adsense/support/bin/topic.py?topic=10830). JikaAnda mempunyai masukan tentang pengalaman Anda bulan ini, jangan ragu untuk memberitahukannya pada kami.

Kami berharap Anda menikmati pilihan pembayaran baru ini!

Dengan hormat,
Tim Google AdSense Google Inc.
1600 Amphitheatre ParkwayMountain View, CA 94043
USA

No comments: