Saturday, August 23, 2008

Nokia Baru N 96 Murah

Nokia mengeluarkan HP seri baru N 96. HP ini kalau diluar negeri sudah banyak beredar, tapi kalau di Indonesia masih harus indent. HP ini sudah dilengkapi dengan 3 G dan bisa online selama 10 jam tanpa henti baru sampai habis, standby bisa sampai 260 jam, dilengkapi dengan sistem memori 256 MB dan Memori simpan sampai 16 GB, Juga bisa mendengarkan radio, melihat TV, Internet tentunya dan masih banyak fitur yang lainnya.

Hanya anehnya ada yang jual HP seri Nokia in murah sekali. Kalau harga barunya di luar negeri masih memasang atau di web Nokia masih $ 800, lha ini dijual dengan harga Rp. 2.350.000,- kan gila bedanya. Banyakan yang jual bilang ini HP model baru dari Honkong, entah apa maksudnya, apakah ini asli? Asli dari Hongkong...... wong beda harganya saja gila dan masih baru lagi.

HP yang dijual murah itu katanya mirip sekali dengan Nokia aslinya, hanya tidak ada fitur atau tidak bisa 3G. Kalau yang aslinya tentu saja bisa, tapi ya itu harganya, ngeri kali mak.... Sebenernya di Hongkong sudah banyak yang jual casing yang khusus untuk HP ini tapi kalau bikin HP N 96 murah, wah gak tahu tuh. Kalau boleh coba sih boleh juga, misal ketahanan baterainya sama gak yah.....

Ini dia gambarnya:

2 comments:

dian said...

wah, bagus tuh. emangnya mas di daerah mana nih? saya mau tuh

Adi Grahito said...

was sayangnya aku gak jual, hanya di Jakarta ada yang jual katanya ex korea.