Sunday, July 25, 2010

Info Kita

Yang Terindeks
Kesulitan untuk bisa membuat blog dalam jumlah besar memang tidaklah mudah karena jika kita gak rajin membuat link pada artikel lama yang sudah ada maka artikel bisa hilang dari index mesin Search Engine. Untuk itulah mengapa kita harus rajin-rajin bikin artikel artikel baru yang tujuannya untuk membuat artikel lama kita tetap eksis, pasalnya ya percuma kan kalau sudah bikin banyak banyak ternyata gak eksis lagi. Ya mending nambahin dikit tulisan tapi bisa membuat keberadaan artikel yang lain kita. Jadi total artikel kita di Internet akan selalu bertambah.

Bunga Raflesia Di Jepang
Baru baru ini ditemukan bahwa bunga raflesia tumbuh di Jepang, padahal bunga ini aslinya dari Indonesia tepatnya pada saat Rafles menemukan pertama kali di hutan Sumatra. Setelah banyak kali ditemukan bunga raflesia tumbuh di beberapa daerah di Indonesia ternyata di Negara lain juga bisa tumbuh apalagi di Jepang kan termasuk sulit karena daerahnya sudah subtropis yang dingin. Bunga raflesia mempunyai bau yang tidak sedap (bad smell) pada saat mekar, karena mempunyai tujuan buat menarik serangga serangga yang suka memakan bangkai dan bunga ini kemudian menangkap serangga tersebut.

Polyvinyl Adhesive

Kita banyak sekali menggunakan jenis polymer polyvinyl ini di rumah kita, baik digunakan sebagai cat tembok maupun digunakan sebagai lem kertas dan jenis lem lainmya. Polymer jenis ini dicampur dengan extender yang berfungsi meningkatkan sifat polymernya sehingga lebih baik dan kuat pada saat kering. Jadi kalau gak ditambahi apa apa sifat fisiknya kurang bagus, maka banyak sekali bahan bahan tambahan lainnya yang dicampurkan kedalam bahan murninya setelah selesai proses reaksi.

No comments: