Thursday, June 10, 2010

Menulis dan Menulis

Menulis
Menulis dan Menulis
Kerjaku menulis dan menulis,
Telah berlembar lembar aku menulis,
Tanpa ada yang menghiraukan buat apa aku menulis,
Tak peduli apakah akan ada yang membaca, mungkin hanya aku sendiri yang membaca,
Tulisan tulisan yang malang melintang, tak ada yang peduli apakah ada yang membaca,
Aku terkadang jadi senyum sendiri mengenai hal ini, ah biarin aja,
Mungkin suatua saat akan ada harganya,
Walaupun itu hanya ucapan terima kasih
Seperti Terima Kasih atas waktunya,
Thanks for your time to write,
Dan masih banyak lagi,
Bentuk ucapan,
Thanks.
Selembar,
Dua Lembar,
Tiga Lembar,
Tidak terasa sudah,
Ada ribuan lembar tulisan,
Semua aku dokumentasikan,
Di dunia maya, kalian semua bisa baca,
Akankah ada perhargaan buat tulisanku,
Mungkin suatu saat aka nada perhargaan,
Berupa piala penghargaan tulisan karyaku.

No comments: