Sunday, May 17, 2009

Kunci Sukses Adsense

Yang ini dari iklan penjual kesuksesan:

 

  1. Ada yang mengatakan dengan jumlah halaman web yang banyak, dia menawarkan pada kita untuk bisa memasang kode adsense kita pada website miliknya: Membuat web dengan isi sama tapi konten berbeda, jumlah halaman web mereka ada yang 10 halaman, 6000 halaman bahkan sampai 51 ribu halaman.
  2. Jika anda ingin Web anda lebih unik, gunakan software Unique Content Generator untuk membuat artikel yang anda pakai menjadi berbeda kata-katanya meskipun isi artikel sama. Software ini men'generate' berdasarkan keyword sehingga memberikan hasil yang berbeda-beda meski dipakai berkali-kali untuk artikel yang sama.
  3. Dari jumlah pengunjuan yang banyak: Ledakkan kunjungan ke web Anda melalui Link Balik ke website Anda pada berbagai Article Directory.
    Tak perlu melakukannya satu persatu karena Software ini akan melakukannya untuk Anda.
  4. Membuat artikel artikel dalam format word dan yang lain dan kita bisa memasukkan alamat web kita dalam artikel tersebut. Jumlah artikel mereka bilang sampai 1000 artikel.
  5. Page submitter, mereka menawarkan mensubmit artikel kita ke macam macam directory dengan otomatis.

 

4 Kunci sukses Adsense:

 

Yang ini dari sini http://www.goarticles.com/cgi-bin/showa.cgi?C=938988

 

  1. Traffic Levels.  Jumlah pengunjung. Semakin banyak pengunjung blog Anda, maka semakin banyak orang yang akan melihat iklan (ads) yang terdapat pada halaman-halaman blog Anda, dan semakin besar pula kemungkinan seseorang dari mereka untuk meng-klik iklan tersebut. Masuk akal kan? :-) Jadi bisa dikatakan SEMAKIN BESAR JUMLAH PENGUNJUNG (TRAFFIC) MAKA SEMAKIN BESAR PENGHASILAN ADSENSE.
  2. High Paying Ads.  Iklan bernilai/berharga tinggi. Misalnya blog Anda tentang komputer, khususnya tentang laptop, maka akan banyak pengiklan tentang produk tersebut yang bersedia membayar dengan harga tinggi agar iklannya di pasang/ditampilkan di halaman blog Anda. Tapi bayangkan misalnya blog Anda tentang tusuk gigi, siapa atau berapa banyak pengiklan tentang produk tersebut yang bersedia membayar mahal? :-)  Jadi iklan pada blog tentang komputer akan lebih tinggi harganya dibandingkan iklan pada blog tentang tusuk gigi, misalnya.
  3. Relevant Ads . Iklan yang sesuai. Misalnya blog tentang laptop tadi memuat iklan yang berhubungan dengan laptop, atau komputer pada umumnya. Ini masih sesuai. Lain halnya misalnya kalau blog tentang pariwisata tapi iklan yang dimuatnya tentang remot kontrol mobil...ya gak nyambung, dong... :-)  Jadi pasanglah iklan yang benar-benar sesuai dengan blog Anda, untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda.

4.       Optimally Positioned and Designed Ads. Penempatan dan Disain Iklan yang Optimal. Salah satu hal yang asyik dari Program Google Adsense adalah mereka memberi Anda kebebasan untuk memilih posisi dan disain terbaik untuk iklan yang akan ditampilkan di blog Anda. Seperti yang Anda pahami, posisi adalah salah satu elemen penting dari kesuksesan sebuah iklan. Misalnya, iklan pada baliho yang dipasang di jalan yang sepi, jarang dilalui kendaraan, akan memberi hasil yang berbeda dengan iklan baliho yang dipasang di jalan yang sibuk/ramai lalulintasnya. Jadi POSISI dan DISAIN dari iklan Adsense Anda sangat PENTING.

 

Dan Yang terakhir adalah Keyword:

Ini adalah kunci dimana kita bisa memposisikan diri website kita di urutan tertinggi di Google atau di Yahoo, sehingga banyak yang mengunjungi web kita.

 

Dengan keyword apa blog atau web kita diposisi tertinggi? Dan keyword apa yang paling banyak dicari orang? Itulah itungannya agar kita dapat traffic banyak.

No comments: